Tempat Yang Di Gemari Hantu Di dalam Rumah

Tempat Yang Di Gemari Hantu Di dalam Rumah

Tempat Yang Di Gemari Hantu
Tempat Yang Di Gemari Hantu - Anda pasti sudah sadar Jika kita hayati pula berdampingan dengan makhluk tak kasat mata atau biasa dianggap hantu atau jurig onom  hehee. Meski tidak pernah menampakkan diri, beberapa bagian tempat tinggal Anda juga sebagai tempat yang di sukai oleh hantu lho!

Berikut ini terdapat 4 bagian Tempat Yang Di Gemari Hantu :


1. Kamar mandi Suhu yg lembap membuat makhluk astral menjadi betah berada pada ruang ini. Terlebih lagi Jika kamar mandi memiliki pencahayaan dan aliran yang minim.

2. Kamar yang tak dihuni intinya, makhluk gaib menyenangi ruang-ruang yang tidak berhuni. Keadaan tersebut umumnya memiliki kelembapan yg tinggi.

3. Daerah yg bau banyak pendapat mengatakan bahwa makhluk astral menyukai daerah yang kotor dan bau makanya anda perlu untuk menjaga kebersihan.

4. Dapur yang kotor Makhluk gaib sangat menyukai sesuatu yg lembap, kotor, serta bau. Apabila keadaan dapur kotor, mereka pun akan senang tinggal di sana.

Percaya atau tidaknya perihal hal pada ini, Anda juga disarankan buat selalu menjaga kebersihan tempat tinggal  . Jangan biarkan tempat tinggal   Anda kotor serta bau. Pastikan selalu famili Anda pada lingkungan yang sehat dan higienis serta jaga selalu kebersihan dalam tempat tinggal anda.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange