Kisah Misteri Bus Pahala Kencana di Alas Bonggan

Kisah Misteri Bus Pahala Kencana di Alas Bonggan

[​IMG]
Kisah Misteri Bus Pahala Kencana di Alas Bonggan - Alas Bonggan berlokasi di Blora, Jawa Tengah. Konon di kawasan hutan itu telah sejak lama dihuni oleh banyak makhluk gaib dengan kekuatan yang mengerikan. Dengan kepercayaan seperti itu akhirnya kawasan hutan sering disalahgunakan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan kekayaan secara instan atau pesugihan dan ada juga yang mendalami ilmu hitam. Beberapa orang juga percaya, kalau di Alas Bonggan itu terdapat sebuah kerajaan gaib yang besar dari bangsa jin, dan mahluk2 gaib itulah yang dipercaya bertanggung jawab atas semua kejadian mistis yang terjadi di sekitar Alas Bonggan.

Konon kerajaan gaib itu pun punya kehidupan seperti layaknya kehidupan manusia namun kehidupan mereka di sana jauh lebih modern. Selain cerita yang beredar secara turun temurun tentang keberadaan kerajaan jin tersebut, banyak juga terjadi kejadian yang aneh. Salah satunya yang menimpa bus penumpang Pahala Kencana.

Sebelumnya bus Pahala Kencana sedang berada di jalur Juwana menuju Rembang. Lalu dalam perjalanan mereka terjebak dengan kemacetan, kemudian mereka pun memutuskan untuk mencari jalur alternatif dengan berbelok ke jalur Jaken. Namun, Di tengah perjalanan, bus itu mengalami insiden, ban bagian belakang slip, tidak bisa diteruskan maju, akhirnya dengan perlahan bis mundur. Beberapa meter berjalan mundur, tiba-tiba bus menghantam benda di bagian belakang, mesin pun mati bersamaan suara benturan dari hantaman tadi. Heran dengan kejadian itu, supir mencari tahu penyebabnya. Sesaat dia membuka pintu untuk melihat bagian belakang bus, spontan supir dan kernet pun jadi sangat terkejut lantaran mereka sedang berada di tengah hutan.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange