Hantu yang Suka Balas Dendam ke Manusia

Hantu yang Suka Balas Dendam ke Manusia

Hantu yang Suka Balas Dendam ke Manusia

Hantu yang Suka Balas Dendam ke Manusia - Bicara soal hantu memang kadang terdengar mengerikan dan bisa membuat bulu kuduk merinding sendiri. Sosok hantu memang ada yang percaya cuma mitos, namun dalam sejumlah kisah sosok hantu ini seringkali muncul dikehidupan manusia.

Bahkan sejumlah pakar mengatakan jika hantu itu terdiri dari beberapa jenis, ada hantu yang tidak usil , hantu yang baik dan ada pula hantu yang menyeramkan dengan punya kebiasaan suka balas dendam ke manusia.

Sosok hantu juga dikabarkan jika tiap negara itu berbeda. Dan untuk jenis hantu yang suka balas dendam ke manusia ini dikabarkan salah satunya dari Indonesia.

Penasaran bagaimana wujud hantu yang suka balas dendam ke manusia ? Yuk, simak ulasannya berikut ini :

1. Sundel Bolong

Salah satu jenis hantu yang suka balas dendam ke manusia dan datangnya dari Indonesia yakni Sundel Bolong. Sundel bolong merupakan salah satu hantu paling legendaris di Indonesia yang berasal dari wanita hamil yang meninggal akibat dibunuh hingga membuat bayi yang dikandungnya juga ikut meninggal. Sundel Bolong selalu tampil dengan baju putih dan punggung berlubang dipenuhi belatung.

Sundel Bolong dikenal sebagai sosok hantu yang suka balas dendam ke manusia terutama kepada kebanyakan pria. Ia akan terus memburu orang yang membunuhnya juga pria yang dianggap jahat.

2. Onryo – Jepang

Onryo ini juga merupakan jenis hantu yang suka balas dendam ke manusia. Onryo merupakan jenis hantu di Jepang yang suka datang dan menyiksanya hidup orang yang sudah membuat jasadnya tidak tenang. Ia akan membuat orang yang ia incar menjadi seorang yang sangat depresi hingga akhirnya bunuh diri seperti apa yang telah dialaminya.


3. La Sayona – Venezuela

La Sayona ini juga merupakan salah satu hantu yang suka balas dendam kepada manusia. La Sayona ini merupakan hantu yang tercipta karena kutukan. La Syona ini pada dasarnya merupakan wanita cantik, namun dia tidak bisa menahan amarahnya sehingga membuat petaka bagi kehidupannya.

Konon katanya kisah La Sayona ini berawal ketika dirinya diberitahu jika suaminya tidur dengan ibu kandungnya. Padahal sang suami tidur dengan anaknya di rumah. Namun karena terlalu emosi ia jadi membakar dua orang itu hidup-hidup. Dan pada akhirnya ia berubah menjadi wanita haus darah yang akan selalu mencari pria-pria suka selingkuh untuk dibunuh.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange