Tempat Paling Angker Di Bekasi

Tempat Paling Angker Di Bekasi

Tempat Paling Angker Di Bekasi - Disekitar kita terdapat berbagai tempat yang membuat kita tidak bisa melupakannya, mulai dari tempat wisata hingga tempat-tempat angker. Hampir disetiap kota yang ada di tanah air tercinta tersimpan rapat berbagai kisah mistis yang berselimut tebal di balik kokohnya bangunan-bangunan pencakar lagit, seperti di kota terbesar ke empat Indoneisa yaitu kota Bekasi.

Bekasi menjadi salah satu kota yang mengalami perkembangan luar biasa, namun meski modernisasi telah merambah berbagai hal Bekasi pun tidak kehilangan sejumlah tempat-tempat angker yang penuh dengan kisah mistis mengerikan. Setidaknya itulah 5 tempat paling angker di Bekasi seperti di bawah ini yang menyimpan kisah horor yang begitu melekat bagi banyak orang.

Keramat Cijengkol


Keramat Cijengkol sekilas terlihat sebagai sebuah rumah namun tempat yang kini menjadi salah satu situs bersejarah ini merupakan tempat yang diangkerkan banyak orang. Konon dulunya di tempat ini digunakan sebagai tempat persinggahan oleh salah seorang keturunan wali dalam menyebarkan Agama Islam, sayangnya di tempat ini juga disebut sering terjadi penampakan. Desas-desus yang beredar di masyarakat setempat jika Keramat Cijengkol menjadi tempat perkumpulan para makhluk astral yang berwujud kuntilanak dan genderuwo.

Makam Keramat Mbah Raden


Mbah Raden dikenal sebagai seorang bangsawan Banten yang bersahabat dengan dengan seorang pangeran, tak heran makan ini dijaga ketat dan dilestarikan. Namun makam ini juga menjadi tempat yang sangat diangkerkan oleh masyarakat Kranggan, konon makam Keramat Mbah Raden di jaga oleh sosok makhluk gaib berwujud harimau putih yang merupakan pengikut setia Mbah Raden.

Sumur Binong


Sumur yang berada di Jatisampurna ini sebenarnya menjadi salah satu tempat wisata yang sangat menarik bagi banyak orang karena konon sumur tua yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu ini bisa memberikan keberuntungan tersendiri. Namun, dibalik itu sumur ini juga sangat disakralkan oleh warga sekitar konon mereka yang berniat buruk akan mendapatkan celaka jika menjahili tempat ini.

Rumah Kosong BSP



Perumahan Bumi Sani Permai merupakan salah satu kawasan perumahan terbesar di Kota Bekasi, namun disini pula terdapat sebuah rumah kosong yang disebut-sebut sebagai salah satu tempat paling angker di Kota Bekasi. Konon dari rumah mewah yang berada di Blok F 5 No. 23 tersebut kerap terdengar suara-suara misterius yang bisa membuat mereka yang melintas dilanda ketakutan hebat, mulai dari suara-suara tawa yang mengerikan, nyanyian misterius hingga suara-suara tangisan.

Gedung Biru


Bangunan tua yang tidak pernah terpakai sejak didirikan sampai sekarang ini disebut-sebut sebagai tempat yang paling angker di Kota Bekasi. Namun hal tersebut sepertinya bukan sekedar isapan jempol belaka karena menurut penuturan warga sekitar saat matahari mulau terbenam gedung ini secara misterius seolah hidup. Konon dari dalam bangunan kerap terdengar suara-suara misterius seperti ada sebuah aktivitas yang terjadi di dalamnya. Bahkan konon dari dalam gedung sering terdengar suara anak-anak kecil bermain, suara tangisan hingga penampakan hantu wanita berbaju putih.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange