Penampakan Hantu Di Foto Artis Jessica Alba

Penampakan Hantu Di Foto Artis Jessica Alba

Ada Penampakan Hantu Di Foto Artis Jessica Alba, Jessica Alba adalah artis Hollywood yang terkenal dan memerankan berbagai film terkenal seperti Fantastic Four, wajahnya pasti tidak asing lagi bagi anda.


Baru baru ini dirinya mengupload sebuah foto di akun instagramnya, Jessica kelihatan mengambil foto selfie ia tanpa balutan make up. Walaupun begitu, dirinya tetap terlihat cantik. Namun ada satu hal yang merubah foto cantik Jessica menjadi menyeramkan.


Penampakan Di Foto Artis Jessica Alba
Sesosok penampakan yang diduga hantu turut hadir dalam foto selfie Jessica Alba. Artis cantik ini mengaku tidak tahu apa-apa tentang penampakan hantu itu.

Tepat di belakang Jessica terdapat sebuah cermin yang terlihat jelas memperlihatkan sesosok orang berjubah putih yang diduga hantu. Penampakan itu juga disadari oleh Jessica.

“I have no idea what that is freaky,” tulis caption Jessica dalam foto tersebut.

Sontak foto itu langsung mengundang komentar dari netter. Ada yang percaya hantu itu sungguhan ada yang juga mengatakan hantu itu hanyalah rekayasa.

Bahkan salah satu netter menyarankan Jessica untuk segera pindah dari rumahnya. “Time to pack up and move,” tulis komentar salah satu pengguna.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange