Kumpulan Kisah Kisah Misteri Di Dunia

Kumpulan Kisah Kisah Misteri Di Dunia

Ketika berkunjung ke Bessie Little Bridge, Dayton, berhati-hatilah karena anda mungkin akan bertemu dengan hantu Bessie Little!

Kisah misteri ini diawali dari kisah nyata. Bessie Little yang berpacaran dengan Albert J. Frantz, suatu hari menyadari dirinya hamil. Sang pacar yang enggan bertanggung jawab lalu membunuh Bessie di sebuah jembatan, pada tanggal 27 Agustus 1896 dengan cara menembak kepalanya. Perbuatan itu ketahuan, dan pada 19 November 1897, Albert J. Frantz dihukum mati dengan kursi listrik. Namun hantu Bessie tetap mengunjungi jembatan tempat dia dibunuh secara berkala, menampakkan diri pada para pengguna jalan.

Berhati-hatilah ketika berjalan-jalan di Paris! Sepasang suami istri yang baru menikah berbulan madu di Paris. Sang istri pergi sebentar ke toilet, dan tak kembali. Sang suami yang khawatir melapor pada polisi, namun sang istri telah menghilang dan tak ditemukan. Sang suami yang patah hati memutuskan berkeliling dunia untuk menghilangkan kesedihan. Beberapa tahun kemudian, ia sedang berada di Borneo dan menonton sebuah sirkus yang mempertunjukkan koleksi benda-benda serta manusia aneh. Ketika ia sampai ke sebuah kandang, ia melihat seorang wanita yang beberapa bagian tubuhnya dimutilasi dan dihiasi cakaran, menggumamkan suara bagaikan binatang kesakitan. Sang suami langsung menjerit ketika ia mengenali tanda lahir di wajah wanita itu adalah tanda lahir di wajah istrinya.

Di Siberia, beberapa ahli geologi sedang melakukan pengeboran untuk penelitian, ketika bor mereka mulai ngadat dan berputar secara abnormal, ditambah beberapa keanehan lain yang mulai terjadi sejak kedalaman sepuluh mil. Mereka memutuskan untuk menurunkan sebuah microphone lewat lubang kecil, dan tebak apa yang mereka dengar dari microphone itu?
Suara jeritan dan lengking kesakitan dari jiwa-jiwa yang disiksa di neraka.

Sebuah urban legend menyedihkan dari Vietnam. Sebuah keluarga menerima telepon dari anak mereka yang menjadi tentara. Si anak berkata ia hendak membawa pulang temannya yang juga tentara, namun sang teman hanya memiliki satu tangan dan kaki karena menginjak ranjau aktif. Sang keluarga tak mau menerimanya. Si anak langsung menutup telepon dan tak ada kabar sampai beberapa hari kemudian, ketika keluarga itu sekali lagi menerima telepon dari Dinas Tentara yang mengatakan anaknya telah meninggal bunuh diri. Ketika keluarganya datang menjemput, mereka mendapati mayat anaknya hanya memiliki satu tangan dan kaki.

Ketika naik kereta, pernahkah anda bertemu orang aneh? Urban legend ini tak diketahui dari mana asalnya. Kisahnya, seorang gadis naik kereta, dan duduk di sebelah seorang pria. Di seberang mereka, duduk seorang wanita berkerudung yang diapit dua pria. Wanita tersebut memelototi sang gadis. Pria yang duduk di sampingnya berbisik, “Turunlah di perhentian berikutnya. Jangan tanya kenapa, turuti saja.”
Gadis itu menurut, dan mereka berdua turun bersama. Kemudian si pria berkata, “Syukurlah kau mau menurut. Wanita di depanmu itu sudah mati, dan dua pria di sebelahnya itu sedang memeganginya supaya duduk tegak.”

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange