Cari Uang Di Internet Via PopAds CPM Terbaik

Cari Uang Di Internet Via PopAds CPM Terbaik

Cari Uang Di Internet - Jika anda mempunyai Blog Pribadi Baik Gratisan atau berbayar dan ingin menghasilkan dollar dari blog anda, anda dapat menggunakan PopAds untuk Cari Uang Di Internet Atau menambah penghasilan anda.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis CPM. PopAds hanya tampil di belakang layar browser kita saja, jadi halaman yang kita lihat saat itu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan dari PopAds. CPM ini adalah salah satu cpm yang membayar dengan gaji tertinggi diantara semua CPM yang sudah berdiri. Jika anda mempunyai blog, tidak ada salahnya mencoba PopAds. Iklan yang muncul bisa berupa Audio, Video, atau anda bisa memilih Pop Up atau Pop Under. Jika anda bisa mengatur pilihan iklan untuk blog anda dengan baik, anda akan mendapat hasil yang besar. Saat ini pengunjung dari USA memiliki harga tertinggi, yaitu $4 per 1000 Impresion.

Bukti Pembayaran PopAds


ketentuan penbayaran di PopAds:

1.Anda akan di bayar Minimum Ketika saldo Anda Mencapai $5
2.Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan melalui menu dasboard anda
3.Membutuhkan 24 jam supaya saldo anda dapat terkirim
4.Pembayaran bisa melalui Via Paypal atau Alert Pay


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Note
: Minimal withdraw jika saldo $5.00 untuk PayPal, $20.00 untuk Payoneer, $2,000.00 untuk Wire transfer, and $5.00 untuk Payza... Anda dapat memilih lewat mana nanti nya anda akan di bayar.

Cara mendaftar di popads

- Silahkan Anda Mendaftar di Sini ---> PopAds
- Akan muncul Tampilan seperti di bawah ini


- Lalu Klik Pada Sign Up
- Setelah anda klik Sign Up anda akan di bawa kehalaman dimana anda diminta untuk mengisi seluruh data yang disediakan PopAds , contoh Gambar Di bawah..



Setelah Semua data-data di atas di isi, jangan lupa untuk memberi tanda centang di I have read and accept Terms and Conditions itu adalah bukti jika anda udah setuju dengan syarat yang di ajukan PopAds, dan untuk email pembayaran itu bisa di atur nanti saat akun PopAds anda sudah jadi. Nah kalo udah semua tinggal klik Register dan anda akan di bawa ke halaman selanjutnya.
terus selanjutnya yang anda lakukan adalah membuka alamat email anda dan Email notivikasi dari Popads.

Tips agar diterima PopAds

Sebenarnya cukup mudah untuk di terima di PopAds ,Setelah Anda  mendaftar dan mengisi semua kolom New Website di dashboard Anda, sekarang anda tinggal menunggu pihakPopAds untuk mengsurvey blog anda ,biasa nya waktu survey kurang lebih 24 jam, tips agar diterima oleh popads adalah waktu kamu mengisi data blog kamu harus sesuai dengan apa yang ada, misalkan judul, deskripsi, categori harus sesuai dengan blog kamu.
Periksalah email anda dan cari email yang di kirim oleh PopAds periksa inbox anda, jika tidak ada coba cek juga di folder spam/junk di email anda. Kalo udah ketemu buka emailnya dan klik link yang di beri oleh PopAds untuk aktivasi akun anda.

Cara memasang iklan PopAds di blog

Setelah konfirmasi dari popads kamu bisa menambah blog kamu dengan klik "new website" lalu isikan blog kamu dan harap isi dengan teliti sesuai data blog kamu jika ada kesalahan tentang data blog kamu maka kemungkinan besar blog kamu akan di reject, dan kamu harus mengedit lagi dan nunggu di approve lagi.
Bila anda terus menerus di reject, cobalah mengisi kategori blogmu dengan kategori general.
Setelah blog kamu di approve kamu bisa klik kode generator dan pilih blog kamu, setelah kodenya muncul kamu kamu copy code tersebut dan lihat cara berikut ini"

*. Login ke blogger
*. Pilih Tata Letak
*. Tambah Gadget / Widget Pilih HTML/Java Script
*. Pastekan kode yang dari PopAds tadi di dalam Widget terus Klik Save / Simpan
*. Sampai sini Selamat anda sudah berhasil Memasang Iklan PopAds Untuk Menambah Penghasilan Anda


Jika Bingung Silahkan Komen atau tanyakan langsung Ke saya...(^_^)

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange