Cerita Urban Legend Watch out Where You Sit

Cerita Urban Legend Watch out Where You Sit


Seorang wanita tua dan putrinya tinggal di sebuah rumah kecil di sebuah properti besar.
Rumah itu telah diwariskan oleh nenek moyang mereka dan sekarang putri akan mewarisinya.
Suatu hari seorang pengusaha datang dan mengatakan kepada mereka bahwa ia ingin membeli tanah untuk membuat sebuah sekolah. Karena tanah itu adalah sebuah harta keluarga selama beberapa generasi mereka tidak setuju. Pria itu datang kembali setiap beberapa hari dan menaikkan harga lebih tinggi setiap kali. Terakhir kali ia datang dia mengatakan kepada mereka itu tawaran terakhir dan lagi mereka bilang tidak. Sang pengusaha sangat marah dan mengatakan ia harus pergi kamar mandi. Di dalam kamar mandi pengusaha itu mengeluarkan sebuah bom yang dibawanya dan menyembunyikannya di belakang toilet. Setelah itu ia berpamitan untuk pulang dan pergi jauh dari rumah itu. Setelah rumah itu meledak sang pewaris rumah akhirnya memberikan rumah itu ke sekolah.
dan Sebuah sekolah pun dibangun di atas rumah kuno yang sudah dihancurkan. Toilet sekolah itu dibangun di atas bekas ledakan bom yang menewaskan seorang ibu .

Suatu hari, seorang siswi meminta ijin kepada gurunya untuk pergi ke toilet tersebut. Ketika duduk di kakus duduk, ia merasa sangat lelah seolah darahnya tersedot. Ia kembali ke kelas dengan wajah sangat pucat seolah kurang darah.

Keesokan harinya ia kembali ijin ke toilet. Setelah setengah jam, si guru merasa kuatir dan menyuruh cewek lain menengok ke toilet. Cewek ini melihat sepatu temannya dari sela-sela pintu. Ketika dipanggil tak ada jawaban. Karena merasa aneh, ia memanggil para guru yang segera berdatangan karena penasaran.
Ketika dibuka... si gadis itu sedang terduduk di kakus duduk, wajahnya pucat dan tubuhnya dingin. Tak ada darah mengalir di tubuhnya.

Paramedis pun bergegas masuk dan menempatkan dia di tandu dan berlari ke rumah sakit.
saat paramedis kembali mereka mengatakan bahwa dia telah meninggal karena ada sesuatu  yang telah menghisap semua darahnya.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange