Cerita Urban Legend Suster Gepeng

Cerita Urban Legend Suster Gepeng


Bagi warga Surabaya dan anak muda jaman dulu tentu tidak asing dengan Suster Gerpeng. Lantas dari manakah nama Suster Gepeng tersebut ?
Berawal dari sebuah rumah sakit yang namanya (saya lupa lagi) Rumah sakit tersebut banyak sekali misteri.


Tapi pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang SUSTER GEPENG. Jadi begini ceritanya, subut saja ujang namanya. Dia pernah
menginap di RS terangker tersebut karena penyakit Livernya. Nah, waktu itu jam telah menunjukkan pukul 3am(dini hari), saat itu ujang kebangun dari tidurnya dan hendak ke kamar mandi, karena waktu itu dia di kamar umum yang tidak ada kamar mandi dalamnya. Ujang pun keluar untuk ke toilet terdekat.

Pada saat ujang hendak kembali ke kamarnya, tiba-tiba Ia
tersesat dan melewati bangsal mata dan bangsal hati. Disana terdapat lift tua yang bertuliskan LIFT RUSAK. Namun aneh nya saat melewati lift tersebut tiba tiba terdengar bunyi seperti mesin berat bergerak. Seolah lift lama itu masih beroperasi. Karena merasa ada hal yang tidak beres, maka. Ujang mempercepat langkahnya untuk segera sampai di kamarnya dan mencoba untuk tidur.

Tidak lama setelah kejadian tadi, terdengar suara langkah kaki menuju ke kamarnya. Karena ketakutan, ujang bersembunyi dibalik selimut. Tetapi terlambat, pemilik dari jejak langkah itu telah berada disampingnya. Lalu uajng memberanikan diri untuk membuka selimutnya, ternyata itu seorang suster dengan umur sekitar 25-30 dengan wajah yang cukup cantik, dibagian tag namanya bertuliskan “maria”. “maaf mengganggu pak, sekarang waktunya minum obat.” waktu itu baru menunjukkan jam 3am, terlalu dini untuk obat. Begitu pikirnya.

Tetapi suster tadi meyakinkan untuk segera meminum obat tersebut. Ujang pun berpikir memang tampak seperti obat yang biasa dikonsumsinya maka ia meminumnya. Dan setelah memberikan obat suster itupun keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Keesokan paginya, seorang suster lain menyodorkan obat.

Kali ini sesuai dengan jam biasanya. Ujang pun menjelaskan kalau jam 3 tadi sudah ada suster yang memberikan obat. “oh, sudah diberi sama suster maria ya? Yasudah tidak apa apa pak.” Begitu kata suster yang baru saja masuk tadi. Aneh, padahal ujang tidak menyebutkan nama Maria, kenapa suster tadi bisa tahu.

Kemudian seseorang yang sekamar dengan uajng bilang, kalau suster Maria itu telah meninggal lama sekali dia tergencet Lift sehingga badanya hancur. Lift itu terletak di dekat bangsal mata. Dan setelah kejadian itu, suster maria masih sering menampakkan diri di rumah sakit tersebut.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange