Cerita Urban Legend Protect the baby

Cerita Urban Legen  Protect the baby

Cerita Urban Legen  Protect the baby

Cerita ini Terjadi di New York, di mana seorang kasir toko beberapa kali memergoki seorang wanita yang menggunakan baju berwarna abu-abu yang wajahnya terlihat pucat sering mencuri susu dari toko tersebut. Namun ketika sang kasi mengejar nya ke luar toko, selalu saja si wanita ini sudah menghilang.

Suatu hari, si kasir sudah siap-siap untuk mengejar wanita ini. Dia menunggu di luar dan langsung saja mengejar si wanita, wanita ini berjalan sangat cepat bagaikan melayang. Pengejaran ini menuntunnya sampai ke sebuah pemakaman. Si wanita itu lenyap begitu saja saat melewati gerbang pemakaman.

Ketika si kasir sedang merasa kebingungan, ia mendengar ada tangis seorang bayi dari dalam tanah area pemakaman. Dengan cepat, si kasir langsung meminta bantuan kepada orang yang berada di lokasi kejadian,beberapa orang pun menolongnya untuk menggali tanah tersebut, di mana pada akhirnya mereka menemukan sebuah peti mati kayu.

Ketika dibuka, di dalamnya terdapat mayat wanita berbaju abu-abu tersebut sedang memeluk seorang bayi kecil yang sedang menangis. Di sebelahnya terdapat beberapa botol susu yang kosong.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange