Cerita Urban Legend Arabella

Cerita Urban Legen Arabella


Seorang gadis kecil yang bernama Lucy dihadiahi sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Sang gadis tidak menyukai boneka itu, karena mata boneka itu berwarna hitam seolah mengikuti ke manapun dia pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian dari neneknya.
Karena merasa takut, ia menyimpan boneka itu di bawah tangga, di dalam sebuah lemari sepatu.

Malam itu, ketika ia sedang tidur, ia terbangun dan mendengar suara suara yang mengganggu telinganya dari bawah tangga. Kemudian ia mendengar suara, "Lucy... aku ada di tangga pertama." Lalu suara itu berhenti.

Lucy mengira ia hanya sedang bermimpi. Namun pada malam berikutnya, ia kembali mendengar keributan yang sama dengan suara, "Lucy... aku ada di tangga kelima." Lalu suara itu pun berhenti.

Lucy yang merasa sangat ketakutan meminta ibunya untuk membuang boneka tersebut, tapi tidak diijinkan karena itu adalah sebuah warisan dari neneknya.
Pada Malam hari berikutnya Lucy tidak bisa tidur karena takut. Lagi Lagi Lucy mendengar keributan dan suara, "Lucy... aku ada di tangga teratas."

Pada Keesoka harinya, ibunya menemukan tubuh Lucy tergeletak di bawah tangga, kepalanya pecah, Arabella tersenyum berada tepat di sampingnya. Mereka berdua dikuburkan bersama sama.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange