Cerita Misteri Urban Legend Wild Goose Island

Cerita Misteri Urban Legend Wild Goose Island

Cerita Misteri Urban Legend Wild Goose Island
Foto :Wild Goose Island
Cerita Misteri Urban Legend Wild Goose Island, Cerita Ini adalah urband legend romantis yang berasal dari Montana. Di Glacier National Park, ada sebuah pulai di tengah danau St. Mary.

Jaman dulu, katanya di masing-masing sisi danau itu tinggal dua suku yang bermusuhan. Pulau itu pulau kosong. Suatu ketika, seorang prajurit dari salah satu suku melihat seorang gadis suku seberang berenang ke pulau tak berpenghuni di tengah. Terpesona oleh kecantikannya, ia juga berenang ke sana. Mereka berdua saling jatuh cinta dan berjanji untuk menikah.

Namun permasalahan itu diketahui kedua suku ketika mereka kembali. Suku masing-masing memutuskan mengurung mereka berdua agar tidak saling bertemu. Tanpa peduli, keduanya kabur dan bertemu di pulau di tengah danau. Kedua suku yang menyadari menghilangnya mereka mengirim prajurit untuk membawa keduanya pulang.

Ketika sampai di sana, mereka tak menemukan keduanya, namun hanya menemukan sepasang angsa putih yang sedang duduk berdampingan. Melihat datangnya prajurit berbondong-bondong, kedua angsa tersebut saling melingkarkan leher mereka dan terbang berdua berdampingan. Kedua angsa maupun prajurit dan sang gadis tak pernah terlihat lagi.

Pulau itu kini dikenal dengan nama Wild Goose Island.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange