Cerita Misteri Urban Legend Kursi Belakang

Cerita Misteri Urban Legend Kursi Belakang (Careful with your Backseat Car)

urban legend,cerita misteri,cerita seram,cerita hantu , misteri dunia

Cerita Misteri Urban Legend Banyak cerita tentang pembunuh yang berada di kursi belakang, dan ini adalah salah satu versinya. Seorang wanita berjalan di tempat parkir setelah selesai berbelanja dari sebuah toko, dan pada saat itu ada seorang wanita tua yang mendekatinya, dan meminta tolong, "Tolong antarkan saya ke rumah. Saya kelelahan setelah berjalan seharian dan tidak menggunakan kendaraan ." Si wanita muda pun menyanggupi dan membukakan pintu belakang. Ketika ia berjalan dan hendak duduk di kursi pengemudi, ia merasa ada yang aneh dengan wanita tua itu dan ia pun takut. Maka Ia berpura-pura kehilangan dompetnya dan masuk kembali ke dalam toko.

Namun ia memanggil satpam untuk memeriksa si wanita tua tersebut. Ketika ia kembali ke dalam mobil, si wanita tua itu sudah tidak ada, tapi tas wanita tua itu ia tinggal di kursi belakang mobil wanita muda ini, ketika di buka apa isi tas ini , ternyata tas berisi wig rambut abu-abu dan sebuah pisau daging besar yang berlumur darah.

Versi lain kira-kira begini:

Seorang wanita sedang mengisi bensin ketika seorang pria membawa tas dan berkata mobilnya rusak dan meminta tumpangan. Ketika wanita ini menyanggupi, si pria berkata ia mau ke toilet dan menitipkan tasnya di kursi belakang mobil wanita tersebut, namun setelah menunggu cukup lama ia tak kembali juga. Ketika si wanita penasaran dan membuka tas yang tertinggal, isinya adalah sebuah pisau daging besar dan selotip hitam.

Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange