Cara Meningkatkan Visitor Blog

Bagaimana Cara Meningkatkan Visitor Blog

Cara Meningkatkan Visitor Blog & Dapat Kan Visitor dan Dolar dari cara ini…
Wah Mungkin banyak para blogger yang ingin meningkatkan Visitor blog mereka ,saya pun ingin sekali meningkatkan Visitor web saya ini. Buat yang ingin meningkatkan pengunjung dan mencari uang recehan ,Saya akan membuat Cara meningkatkan Visitor Website Dengan Mudah dan saya akan perkenalkan salah satu situs peningkat traffic pengunjung yang sangat ampuh, pengunjung pun asli manusia dan bukan robot dan sekaligus dapat menghasilkan dollar.. yaitu www.easyhits4u.com berikut penampakan nya gan…


Cara meningkatkan Visitor Website ,Visitor , blog, website ,pengunjung blog

Easyhits4u adalah salah satu web traffic exchange terbaik dan dapat menghasil dollar dari mencari referrals. Cara kerja nya hampir sama seperti Blog walking gan, agan akan diminta melakukan surfing ke website orang lain, semacam saling membantu dan membutuhkan lah.begitu pun orang lain akan mengunjungi web anda.
Nah ini ada SS dari Website saya sebagai Bukti bahwa pengunjung bukan lah robot ,tapi real Human..





–  Gambar Pertama membuktikan bahwa bukan robot yang mengunjungi anda. Loh ko agan bisa yakin? Saya yakin karna tidak mungkin robot membaca artikel gan ,ane sering dikunjungi robot soalnya, jadi ada pengalaman lah sedikit hehee..
–  Gambar Kedua adalah jumlah Visitor ane, kemarin visitor ane sampai 246 kalo hari ini masih dikit gan,soal nya ane baru bangun dan baru mulai surfing lagi.
Gimana mau gak gan meningkatkan visitor web / blog nya ? Bagi Agan yang berminat mengikuti program ini, saya akan bahas ni caranya , insyaallah saya akan pandu Agan cara registrasi sampai cara melakukan surfing nya. Jika agan berminat,ya itung itung agan coba dulu lah satu hari, kalo ga memuaskan ya tinggal ga usah di ikuti lagi . soalnya menurut saya ini Cara meningkatkan Visitor Website paling mudah dan jujur Blog walking gan.

Cara Meningkatkan Visitor Blog

The Most Popular Traffic Exchange
Yuk kita mulai aja gan Cara meningkatkan Visitor Website Nya…
Pertama agan kunjungi dulu http://www.easyhits4u.com setelah agan kunjungi , Agan Musti Register Dulu gan, Atau agan bisa langsung login Gmail gan enak menurut ane, ga ribet jadinya .Nah di bawah ini Tampilan Halaman Utama Web nya gan…

Cara meningkatkan Visitor Website ,Visitor , blog, website ,pengunjung blog

Nah kalo udah daftar agan akan masuk pada halaman akun agan,sebelum melakukan surfing jangan lupa agan masukin dulu daftar web / blog agan, jadi ketika agan mulai surfing. Blog agan bisa langsung mendapatkan lalulintas pengunjung.


The Most Popular Traffic ExchangePanduan nya bisa dilihat pada gambar dibawah ini gan agar lebih mudah di mengerti heheee…Klik Gambar Untuk Memperbesar..

Cara meningkatkan Visitor Website ,Visitor , blog, website ,pengunjung blog


Cara meningkatkan Visitor Website ,Visitor , blog, website ,pengunjung blog

Keterangan gambar :

–  Gambar Pertama warna merah adalah tempat memasukan web / blog agan dan kuning adalah hadiah dan point surfing agan,jika agan baru mulai pasti jumlah point akan 0. Agan akan mendapatkan point dari setiap surfing yang agan lakukan, 1 point untuk sekali surfing. point ini akan agan gunakan untuk menambah visitor pada blog agan. inti nya ini adalah sistem jujur menurut saya, dimana agan mendapatkan visitor setelah agan visit web orang lain.
–  Gambar kedua adalah tampilan ketika agan mengklik My Site , Klik pada kolom yang saya beri warna merah untuk menambahkan web / blog agan isi data blog.isi info web bisa langsung ke halaman utaman atau halaman artikel.Contoh jika agan ingin meningkatkan visitor web agan cukup masukan url halaman utama agan .seperti ini = http://juraganmumut.com jika agan ingin meningkatkan jumlah visitor pada artikel agan, maka url artikel yang di copy kan contoh = http://juraganmumut.com/cara-membuat-fans-page-fb-melayang/ Setelah semua data di isi agan bisa klik pada kolom “HOME” agan akan kembali ke halaman awal.


Melakukan Surfing

Nah akhirnya sampai juga kita pada pembahasan Surfing, pasti gan udah ga sabarkan pengen tau bagaimana cara nya..Untuk lebih jelas vek gambar di bawah ini gan.


Cara meningkatkan Visitor Website ,Visitor , blog, website ,pengunjung blog

Keterangan Gambar :

– Pada Gambar di atas terdapat tulisan ” Start Surfing ” dengan pilihan (2:1 15sec) pada kolom yang saya beri warna merah dan (1:1 20sec) pada kolom yang saya beri warna hitam. Apa perbedaan nya? perbedaan nya terletak pada saat agan melakukan surfing, dimana jika agan memilih kolom merah maka agan akan melakukan surfing pada blog orang lain dalam waktu 15 detik yang berarti agan tidak terhitung sebagai pembaca dan hanya mendapatkan 0,5 point (Credit) setiap kunjungan…….jika agan melakukan surfing pada kolom yang saya beri warna hitam berarti agan mengunjungi web mereka dalam waktu 20 detik dan terdaftar sebagai pembaca..agan juga akan mendapatkan 1 point (Credit) setiap kunjungan ke blog orang lain. kumpulkan Credit sebanyak banyak nya. karna 1 Credit = 1 visitor pada blog agan Credit agan juga akan berkurang seiring meningkatnya orang yang mengunjungi web agan. Kalo agan tanya saya,saya melakukan surfing yang mana? maka jawaban nya adalah surfing pada kolom yang saya beri warna hitam.

Nah anggap agan semua sudah memilih salah satu surfing di atas , setelah memilih ,maka agan akan dibawa ke halaman sufring blog walker orang lain.Contoh gambar seprti di bawah ini…

Cara meningkatkan Visitor Website ,Visitor , blog, website ,pengunjung blog

Keterangan Gambar :
–  kolom yang saya beri warna hitam adalah kolom surfing agan, kolom hijau adalah kolom surfing yang di lakukan hari ini ,dan perlu agan ketahui setiap 25 x surfing dan kelipatan nya agan akan mendapatkan reward.contoh reward akan saya upload di bawah.saat agan melakukan surving agan akan di minta menunggu 20 detik sampai gambar pada kolom berwarna kuning muncul. saat kolom muncul akan ada pertanyaan yang harus agan jawab. Kebanyakan Pertanyaan di atas adalah memilih gambar yang sama. ada juga pertanyaan tentang matematika seperti tambah dan kurang.setiap selesai 1 x surfing agan akan mendapatkan 1 point credit.

REWARD Surfing

Nah Jika aga Sudah Melakukan Surfing 25x sampai kelipatan nya seperti 25 , 50 ,75 ,100 ,dan seterus nya. agan akan mendapatkan reward berupa banner gambar atau text banner dan masih bnyak lagi reward yang akan agan dapatkan semua reward dikususkan untuk menarik visitor ke blog agan.contoh reward seperti gambar seperti di bawah ini gan..
Cara meningkatkan Visitor Website ,Visitor , blog, website ,pengunjung blog


Setelah semua langkah berhasil,maka selamat anda akan melihat perubahan visitor pada blog anda.
Jangan lupa Teruslah lakukan Surfing agar point credit agan bertambah..sebenarnya masih banyak fiture yang lain dari http://www.easyhits4u.com yang akan saya beritahu nanti.karna keterbatas waktu saya tidak bisa membahas ini semua.

Mencari Dolar Dari Link Referrals

Oh ya gan untuk mencari dolar di sini cara nya cukup mudah, hanya dengan mempromosikan link referreals agan, ya lumayan untuk 1 referreals agan dapet komisi $0,10 dan jika downline agan mendapat kan referrals agan juga dapet komisi..
buat tutorial aja di blog agan seperti tutorial yang saya buat di sini dan share pada blogger yang membutuhkan,
Agan bisa cek link referreals agan di sini >>> Referreal disana juga tersedia banner dan gambar pendukung untuk agan , agar lebis mudah dan membuat tutorial agan lebih menarik minat pembaca.
Jika agan berminat dan ingin menjadi referrals saya klik pada http://www.easyhits4u.com/?ref=dimas_subahtian saya akan bantu segala sesuatunya mengenai cara  meningkatkan visitor agan via easyhit4u. Buat yang sudah membaca artikel Cara meningkatkan Visitor Website dan terbantu , agan agan bisa share artikel ini agar banyak blogger pemula yang terbantu akan adanya artikel ini. Saya ucapkan terimakasih karna telah berkunjung ke website saya.

The Most Popular Traffic Exchange

Note :
Jangan Malu Bertanya Kepada saya jika bingung, bisa bertanya via fb atau comment di bawah..Untuk Cara meningkatkan Visitor Website ini dan menjaga hal – hal yang tidak diinginkan, jangan mendaftarkan blog yang sudah mendapatkan approve dari google adsense, karna jika sudah di terima adesen brarti blog anda sudah banyak visitor nya, dan tidak perlu melakukan hal ini…serta anda tahu sendiri bahwa aturan di adsense sangat banyak. jadi saran saya gunakan blog yang benar -benar kekurangan visitor. Untuk jasa penyedia ads lain saya sudah mencobanya sendiri dan tidak ada masalah menggunakan Cara meningkatkan Visitor Website ini.

Penting :

Sebenarnya dengan mengumpulkan Point Credit di atas anda bisa membuka sebuah jasa page visitor gan. contoh anda mengumpulkan 100 point credit ,anda tinggal menawarkan jasa 100 visitor pada seseorang. jika ada yang berminat tinggal minta url blog nya ,dan masukan pada daftar MY Site agan.. selama 1 Hari pasti akan mendapatkan 100 visitor. Lebih Jelas bisa kontak saya langsung gan via fb atau komen di bawah.


Author:

Facebook Comment

The Most Popular Traffic Exchange